Minggu, Maret 13, 2016

Review The Body Shop All in One Face Base Nomor 4 dan 5

  No comments    
categories: 
Hi Beauty!

Kali ini saya akan mereview bedak favorit saya dan bisa dibilang cuma bedak ini yang cocok dikulit wajah saya yang sangat sensitive.
Produk dari The Body Shop ini bagus banget, saya sudah pakai bedak ini 3 tahun. Disini saya akan mereview nomor 4 dan nomor 5.
Sebenarnya produk ini tidak hanya bedak, tetapi sudah termasuk foundation di dalam nya. Jadi kalua menurut saya kalau pakai foundation lagi akan terlihat sangat tebal atau medok hahahha.
Bedak ini saya gunakan juga untuk sehari –hari baik saat jalan, kondangan ataupun ke kantor. Karena teksturnya yang nyatu banget sama kulit saat dipakai. Kalau saya sih gak pakai foundation atau BB Cream lagi kalau pakai bedak ini, pernah pakai BB cream dari The Body Shop juga sebelum pakai bedak ini, hasilnya aneh keliatan tebal dan wajah malah kelihatan sembab kaya abis nangis hahaha.
  • Harga: Harganya lumayan mahal untuk ukuran bedak yaitu IDR 299K, tapi kalau menurut saya sih worth it lah untuk sebuah bedak yang bagus bener – bener serbaguna.
  • Sponge: Kuliatas nya bagus banget,awet, padet, jadi waktu dipake buat ngaplikasiin bedak di wajah langsung nge blend sama wajah. Kadang kita masih suka nemuin sponge yang rontok busa – busanya saat kita pake, tapi ini enggak samasekali, hasil aplikasi ke wajah juga sangat halus.
  • Packaging: Tampilan luarnya bagus banget warna silver terlihat mahal, dan saking jernihnya bisa buat ngaca lho hahaha…. Terdiri dari dua sisi, sisi atas buat tempat sponge, sisi bawah ada bedak padatnya, diantara dua sisi tersebut terdapat kaca.
  • Result: Sesaat setelah pengaplikasian bedak ini kewajah langsung lebih cerah, lembut, flawless, matte, gak bikin wajah beruntusan.
  • Kuliatas & Tekstur: Lembut banget, nyatu banget sama kulit wajah, kalau kena air malah makin bagus, gak bikin jerawatan karena sudah teruji secara klinis oleh dermatologis.
Packaging bedak
Nomor yang sudah pernah saya coba adalah nomor 4 dan nomor 5
Kalau saya sih lebih cenderung ke nomor 4 karena lebih pas sama warna kulit, sedangkan untuk nomor 5 wajah lebih terlihat gelap. Untuk nomor warna favorit yang pernah saya baca- baca di review blogger lain adalah nomor 2 dan nomor 4 karena lebih pas dengan warna kulit orang Indonesia.
No 4 dan 5

 Beli dimana? Saya beli di outlet The Body Shop Plaza Semanggi dan online di reseller The Body Shop di Instagram.


Tampilan isi (maapkeun ya sudah mau habis hihihihi)
Cukup untuk review The Body Shop All in One Face Base, buat yang udah nyoba ditunggu sharingnya, buat yang belum nyoba wajib banget buat nyoba ^^

0 comments:

Posting Komentar